Selasa, 17 Mei 2016

Ricalinu Ampuh Mengobati Asam Urat

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin itu sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah kedalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.


Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah kedalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Gejala-Gejala Penyakit Asam urat
  1. Sendi terasa nyeri,ngilu linu,kesemutan dan juga bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan dan (meradang).
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (setelah bangun tidur) atau pada malam hari.
  3. Terasa nyeri pada sendi terjadi hingga berulang-ulang kali.
  4.  yang sering terserang biasanya sendi jari kaki,jari tangan,dengkul,tumit,pergelangan tangan serta siku.
  5. Pada kejadian kasus yang parah,persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Dan untuk mengetahui lebih lanjut,penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium.Untuk mengetahui kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl.Sebagian besar para penderita asam urat juga mempunyai penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi),diabetes atau juga penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat. Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal penderita asam urat tersebut.

Disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobati asam urat dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dan bermutu sehingga sangat aman dikonsumsi yaitu obat herbal Ricalinu
Obat Herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062 262 321.
Untuk Mencegah Pemalsuan Pabrik Mengubah Kemasan dus dari semuanya Hitam Menjadi Hitam dan di samping kanan dan kiri dus berwarna Silver dengan Hologram yang Jelas.

Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.

Harga : Rp.100.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

RICALINU (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF 

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF


Itulah cara pemesanan yang benar. Semoga dengan anda mengkonsumsi obat herbal RICALINU dari kami anda dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar